[PENERJEMAH] INTERPRETER INGGRIS : The USAID Jalin Project

Akhil Education Centre [AEC] Semarang, kembali ditunjuk Biro Pemerintah OTDA dan kerjasama Sekda Provinsi Jawa Tengah untuk menyediakan Penerjemah atau Interpreter Bahasa Asing pada kegiatan The USAID Jalin Project. Ini bukan kali pertama Kantor Gubernuran menggunakan jasa penerjemah dari AEC Semarang. Penerjemah atau Interpreter AEC Semarang yang bertugas kali ini adalah Mr. Eko Wahyudi, penerjemah atau interpreter Bahasa Inggris.

Kegiatan The USAIDN Jalin Project tersebut dilaksanakan Hari Rabu, 04 Desember 2019. Kegiatan berlangsung selama 1 hari dengan 2 agenda yang berbeda. Agenda pertama yaitu penandatanganan Memorandum of Undersanding yang berlangusung di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Agenda kedua yaitu diskusi mengenai perkembangan program yang berlangsung di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah.

Sebuah kehormatan bagi Akhil Education Centre [AEC] Semarang diberi kesempatan untuk menjadi Interpreter di Pemerintah Jawa Tengah dalam menerima tamu dari Negara Tetangga.

Bagi yang membutuhkan Jasa Interpreter [Penerjemah Lisan] Bahasa bisa hubungi kami di:

 024 764 300 83.

AEC Semarang menyediakan Interpreter Bahasa mulai dari Bahasa Korea, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, Bahasa Thailand maupun Bahasa Perancis.

Menerima Jasa Penerjemah Wilayah Semarang atau Wilayah Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.