KELAS OFFLINE BAHASA JEPANG JUNI 2022

Ohayōgozaimasu. Watashi wa jibun jishin o shōkai suru koto ga dekimasu. Watashi no seishiki meishō wa Erlina Kusumandaridesuga, Erlin to yobu koto ga dekimasu. Watashi wa 1993-nen 2 tsuki 18-nichi ni uma retanode, watashi wa genzai 22-saidesu. Watashi wa ryōshin to issho ni kotagēte ni sunde imashitaga, ima watashi wa gakkō o tsudzukeru tame ni Higashi Jawa-shū Surabaya no kishukusha ni sunde imasu. Watashi no shumi wa uta to shippitsudesu. Watashi no mokuhyō wa eigo no sensei ni naru kotodesu.

おはようございます。私は自分自身を紹介することができます。 私の正式名称はErlina Kusumandariですが、Erlinと呼ぶことができます。 私は1993年2月18日に生まれたので、私は現在22歳です。 私は両親と一緒にコタゲーテに住んでいましたが、今私は学校を続けるために東ジャワ州スラバヤの寄宿舎に住んでいます。 私の趣味は歌と執筆です。 私の目標は英語の先生になることです。

Di atas tadi perkenalan dalam Bahasa Jepang guys. Kalian yang ingin bisa menggunakan bahasa Jepang seperti di atas?? Yuk, langsung aja ke AEC Semarang.

Akhil Education Centre [AEC] Semarang membuka kelas Kursus Bahasa Jepang untuk umum. Kelas Kursus Bahasa Jepang di AEC Semarang bisa diikuti oleh siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa hingga Pekerja.

Kelas Kursus Bahasa Jepang di AEC Semarang sudah bisa secara OFFLINE sejak pertengahan tahun lalu. Namun bagi kalian yang tetap ingin belajar Bahasa Jepang secara Online juga masih bisa lho. Kelas Offline maupun Online semua Oke guys.

Juni 2022 ini kelas kelas Kursus Bahasa Jepang di AEC Semarang cukup padat lho. Banyak siswa yang mengambil kelas Kursus Bahasa Jepang di bulan Juni 2022 untuk mengisi waktu libur sekolah. Ada juga siswa siswa yang mengambil kelas Kursus Bahasa Jepang ini untuk nilai tambah pada saat mereka interview kerja nanti. Kali ini akan diulas kelas-kelas yang OFFLINE di kantor AEC dulu ya ^o^.

Di bulan Juni 2022 ini ada Kak Salsa, Kak Husein, Kak Fan-Fan, Kak Dion & Kak Affa, Kak Damar, Kak Aira, Kak Ainun, Kak Althaf yang belajar Bahasa Jepang di AEC Semarang. Siswa ini belajar bahasa Jepang ini berasal dari berbagai kategori yang berbeda.

Kak Salsa, Kak Husein dan Kak Fan Fan merupakan siswa lanjutan. Saat ini ketiga siswa tersebut sudah belajar sampai dengan level menengah atau Chukyuu. Kak Husein adalah mahasiswa UDINUS jurusan teknik informatika yang mempunyai ketertarikan tinggi terhadap bahasa Jepang. Kak Salsa dan Kak Fan-Fan merupakan siswa sekolah menegah atas yang mempunyai ketertarikan tinggi pula akan kebudayaan dan bahasa Jepang. Kak Salsa dan Kak Husein sudah mendaftar ujian sertifikasi Bahasa Jepang N5 yang akan diselenggarakan tanggal 03 Juli mendatang.

Selain 3 siswa tersebut ada Kak Aira, Kak Damar dan Kak Ainun yang tertarik belajar dan Kursus Bahasa Jepang. Kak Damar dan Kak Ainun ini memiliki tujuan yang sama dalam belajar bahasa Jepang yaitu sebagai point tambahan pada saat melamar pekerjaan. Kedua siswa ini berasal dari luar Semarang lho. Kak Damar dari Kabupaten Jepara sedangkan Kak Ainun dari Kabupaten Pati. Jarak tidak menjadi penghambat mereka buat belajar. Semangat mereka belajar mengalahkan jarak yang harus ditempuh tiap harinya.

Kak Aira juga tak kalah semangatnya dengan mereka berdua. Kak Aira belajar dan Kursus Bahasa Jepang lantaran tidak ingin tertinggal materi dengan teman-teman satu rombelnya di Kampus. Yups Kak Aira baru saja diterima di Universitas Diponegoro dengan jurusan Sastra Jepang. Sebagai penunjang materinya di Kampus, Kak Aira belajar bahasa Jepang lagi di AEC Semarang agar tidak tertinggal dengan teman-temannya. Melihat mayoritas teman-temannya sudah ada bekal bahasa Jepang sebelumnya.

Ada berbagai macam tujuan siswa dalam belajar Bahasa Jepang kan. Jika kalian ingin belajar Bahasa Jepang untuk apa teman????????? Let’s Learn Japanese with fun guys ^ ^

Yuk isi libur sekolah kalian dengan belajar Bahasa Jepang bersama AEC Semarang!!!!

Informasi & Pendaftaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.