Siap Melangkah di Tahun 2023, Terimakasih Atas Kepercayaanya.

Lembaran tahun 2022 telah usai dan ditutup. Meninggalkan bebagai cerita yang luar biasa bagi Akhil Education Centre [AEC] Semarang. Simak sekilas cerita AEC di tahun 2022.

Tahun 2022, Akhil Education Centre [AEC] Semarang memiliki berbagai program yang telah berjalan. Mulai dari program kelas kursus bahasa asing, program TOEFL, program terjemahan dan program ekstrakulikuler.

Program kelas Kursus Bahasa Asing yang berlangsung di tahun 2022 meliputi kelas kursus bahasa Korea, kelas kursus bahasa Jepang, kelas kursus Bahasa Mandarin, kelas kursus bahasa Prancis, kelas kursus bahasa Jerman, kelas kursus bahasa Inggris, dan kelas kursus bahasa Spanyol. Kelas kursus bahasa asing tersebut berlangsung baik secara online maupun offline.

Tahun 2022, AEC Semarang juga menyelenggarakan kelas BIPA. Kelas BIPA sendiri merupakan kelas Kursus Bahasa Indonesia Penutur Asing. Kelas ini diperuntukan bagi orang asing yang ingin belajar Bahasa Indonesia.

Tak hanya program tersebut saja, tahun 2022 yang lalu, AEC Semarang juga kembali menjalankan Program TOEFL Preparation serta Esktrakulikuler bahasa Inggris dan Korea. Program tersebut bekerjasama dengan beberapa patner sekolah, kampus maupun instansi yang ada di wilayah Semarang dan luar Semarang. Dengan melibatkan sekitar 46 pengajar professional untuk program tersebut.

Jumlah siswa yang belajar bersama AEC Semarang ditahun 2022 mencapai 3.726 siswa. Jumlah siswa ini mengalami kenaikan 20.4% dari tahun sebelumnya.

Tahun 2023 ini akan mengalami kenaikan jumlah siswa berapa % ya? Siapkah kalian belajar bersama AEC Semarang di tahun 2023 ini?

Selain program bahasa di atas tadi. Program unggulan lainnya yang berlangsung di tahun 2022 yaitu Program Terjemahan Dokumen (Translator) baik tersumpah maupun Non Tersumpah serta Program Interpreter (Penerjemah Lisan). Berbagai dokumen telah selesai dikerjakan di tahun 2022 kemarin. Ada sekitar 53 Penerjemah dan Profreader serta 15 Interpreter yang bertugas di tahun 2022 kemarin. Mereka akan siap kembali bertugas di tahun 2023 ini.

Itu tadi kilas balik AEC Semarang di tahun 2022 ya.

AEC Semarang mengucapkan banyak terimakasih kepada semua siswa, patner (baik dalam negeri maupun luar negeri) atas semua kepercayaan yang diberikan kepada AEC Semarang hingga saat ini. Kita tutup cerita di tahun 2022 dan Selamat datang 2023.

Gebrakan baru apa lagi yang akan diberikan AEC Semarang di tahun 2023 ini??? Penasaran? Ditunggu aja. Tahun 2023, akan sama luar biasa seperti tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.